Jodohku dalam Proposal

Genre: Novel
Penulis : Nafi’ah Al Ma’rab
Penerbit : Tinta Medina, Tiga Serangkai.
Terbit : April 2016
ISBN : 978-602-089-421-8
Harga : 39ribu

JODOHKU DALAM PROPOSALCerita jodoh selalu menank. Adalah Laranjani, perempuan yang usianya sudah tidak bisa dikatakan muda. la berada di tengah lingkungan yang mengharuskannya menemukan jodoh via proposal. Laranjani taat dengan semua aturan hidup yang ia yakini. Begitu besar upaya yang ia lakukan untuk menjaga kesucian niat dalam membina mahligai kehidupan berumah tangga. Hingga ketika tiba saatnya, ia tak bisa menolak sosok pria dalam proposal yang diajukan oleh bosnya di kantor. Duka menyelimuti dirinya semenjak ia membaca nama calon yang tertera dalam proposal, yang ia dambakan bisa menjadi pendamping hidupnya bukanlah yang ada di dalam proposal itu.

Namun, begitulah perempuan bernama Laranjani. la menerima takdir karena keinginan hatinya menjalinkan cinta yang tulus dalam kehidupan berumah tangga. Oleh karena itu, Tuhan tak pernah menyia-nyiakan kesabaran dan keikhlasan seorang hamba dalam menjalani hidupnya.

Akankah Fatih menjadi jodoh dunia akhirat bagi Laranjani? Atau mungkin Rifky, cinta lama Laranjani yang tak kesampaian?Tuhan begitu adil dengan rencana-Nya. Bagaimana kisah selengkapnya Laranjani dalam menjalankan hidup? Temukan jawabannya dalam novel yang luar biasa ini.

Nafi’ah Al-Ma’rab

Nafi’ah Al-Ma’rab, merupakan nama pena dari Sugiarti, S.Si. Sehari-hari mengelola bisnis jasa penulisan artikel online fashion shop. Menulis berbagai artikel, esai, cerpen, dan novel. Telah menulis 4 buku solo dan puluhan antologi. Saat ini berkhidmat di Forum Lingkar Pena Riau sebagai ketua. Novel terbarunya berjudul "Jodohku dalam Proposal" akan dirilis di bulan Maret 2016 oleh Penerbit Tiga Serangkai. Penulis bisa dihubungi di WA 085278740869 atau email: suzie_chem03@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *